Griya Sehat Edukatif

Griya Sehat Edukatif
Menyehatkan secara Alami dan Mencerdaskan sejak Dini

Rabu, 11 Januari 2012

JAVAN BED CANOPY

















WHY JAVAN BED CANOPY?

JAVAN BED CANOPY adalah kelambu modern yang didesain dengan teknik self-propping, dimana kelambu ini memiliki penopang sendiri, sehingga tidak dibutuhkan pemasangan tiang / tali apapun yang dapat menimbulkan kerusakan pada dinding atau tempat tidur anda. Javan bed canopy sangat aman dan mudah pemakaiannya. Hanya perlu di letakkan di atas tempat tidur dan mengaitkan karet ke empat sisi matras tempat tidur. Bahan dasar kelambu adalah 100% terylene yang dijamin nyaman dipakai karena lembut dan tembus udara, sehingga tidak terasa panas. Sangat aman terutama untuk anak dan orang-orang kesayangan kita , karena tidak mengandung insektisida atau racun apapun. Marilah kita mendukung apa yang sering digaungkan saat ini, Let’s Back To Nature. Dan hindarilah pemakaian bahan-bahan kimia berbahaya sejauh mungkin

Mengapa Anda harus beralih ke JAVAN BED CANOPY ? 
Nyamuk sampai saat ini masih merupakan salah satu momok yang menakutkan. Berbagai macam penyakit bisa ditimbulkan oleh makhluk ini, mulai dari yang ringan, seperti gatal-gatal, sampai yang berbahaya seperti demam berdarah, malaria, chikungunya, Japanese encephalitis (radang otak) dll. Tahun demi tahun, penyakit yang disebabkan nyamuk, misalnya Deman Berdarah Dengue (DBD), makin mengganas. Penyakit ini juga tak lagi hanya menyerang anak-anak, tapi semua usia termasuk orang lanjut usia. Dari tahun ke tahun kasus demam berdarah tak pernah bisa ditekan angkanya. Peningkatan kasus penyakit yang disebabkan nyamuk ini, diduga merupakan salah satu dampak dari pemanasan global yang sedang ramai dibicarakan saat ini. Peningkatan suhu bumi dapat memicu perubahan bionomik nyamuk.

Lalu bagaimana kita mencegah agar nyamuk tidak menyerang orang-orang disekitar kita??? Cara yang paling mudah adalah, memberantas sarang nyamuk itu sendiri; jangan biarkan selokan terbuka, dan sampah berserakan, timbun kaleng dan apa saja yang membuat nyamuk mudah bersarang. Sebagian orang yang merasa tidak punya cukup waktu untuk membersihkan lingkungan, lebih memilih untuk memakai cara instan seperti memakai mengunakan obat anti nyamuk baik yang disemprot, dibakar, atau yang dioleskan ke kulit. Tetapi pernahkan Anda tahu betapa besar bahaya yang anda hadapi bila anda setiap hari hidup dengan obat anti nyamuk??? Semua yang bersifat membunuh adalah “RACUN”, dan tidak pernah ada racun yang benar-benar aman. Obat anti nyamuk baik yang dibakar ataupu yang disemprot, mengandung berbagai jenis racun seperti propoxur, transfluthrin, dll yang dapat menyebabkan berbagai penyakit bila dihirup oleh manusia dalam jangka waktu lama. Obat anti nyamuk yang dioleskan ke kulit juga dapat merusak kulit dan menimbulkan reaksi alergi bagi kulit yang sensitive, terutama anak-anak.

Jadi cara mana yang paling aman agar kita terhindar dari gigitan nyamuk?? Let’s us back to nature. Gunakan kelambu jika anda tidur di malam hari. Sebagian orang enggan menggunakan kelambu karena dirasa tidak praktis dan merepotkan. JAVAN BED CANOPY adalah suatu terobosan baru di dunia kelambu, menawarkan kepada Anda kemudahan dan kenyamanan yang tidak dapat anda temukan di dalam kelambu tradisional. JAVAN BED CANOPY, didesain untuk mudah dipasang, mudah dibersihkan, dan mudah dibawa bepergian. JAVAN BED CANOPY juga menawarkan anda tidur yang sehat, karena tidak mengandung zat beracun apapun dan ramah lingkungan.

Apa keunggulan JAVAN BED CANOPY ?
**
Mudah digunakan. Dengan teknik self-propping, kelambu dapat langsung digunakan tanpa harus memasang apapun yang dapat menimbulkan kerusakan pada dinding atau tempat tidur anda.
 **
Tidak mudah patah. Terbuat dari rangka baja yang elastis sehingga tidak mudah patah apabila dilipat.
 **
Mudah disimpan dan dibawa bepergian. Dengan terbuat dari rangka baja yang elastis, kelambu dapat dilipat menjadi lingkaran dengan diameter sebesar 60cm dan ketebalan hanya 2 cm, hanya dengan 3 langkah saja
**
Menangkal serangga. Kelambu didesain tertutup rapat di semua sisinya, sehingga bukan hanya dapat mencegah nyamuk untuk masuk, tetapi juga serangga lainnya, seperti, kecoa, semut dll.
 **
Desain yang unik. Desain kelambu yang berbentuk kanopi dengan 2 buah pintu di kedua sisinya, memungkinan anda untuk keluar masuk dengan mudah, tanpa harus merasa repot karena tersangkut kain kelambu. untuk Luxury Series juga di sertai dengan Anti Bite Border yaitu suatu lapisan yang berfungsi sebagai perlindungan ganda dari gigitan nyamuk.
**
Mudah dibersihkan. Cara membersihkan kelambu sangat mudah, cukup lipat kelambu menjadi lingkaran, kemudian rendam sebentar di air sabun , lalu bilas dan keringkan.
 **


**
Dapat menahan laju jatuh bayi dari tempat tidur. Pada saat bayi anda terjatuh dari tempat tidur, laju jatuh anak dapat diperlambat oleh kelambu yang terpasang di tempat tidur sehingga mengurangi kemungkinan resiko cedera (nb: kelambu harus terpasang dengan cara yang benar dan beban tubuh bayi tidak lebih dari 10kg)
Dilengkapi dengan VideoCD petunjuk pemakaian dan kartu keaslian & garansi

FOLDING INSTRUCTIONS
Ada 3 macam metode untuk melipat JAVAN BED CANOPY. Salah satu metode dapat dilihat pada petunjuk berikut ini :









1. Tekuk salah satu sudut kelambu kedalam.




   
    2. Lipat kelambu menjadi 1/2 bagian.


   
 3. Lipat kelambu menjadi 1/4 bagian



    4. Tahan rangka kawat kelambu bagian atas.



5. Tekuk kelambu ke depan dan tempelkan ke bagian bawah


    6. Buat kelambu menjadi 3 lingkaran kecil.



7.Tahan rangka kawat dengan sebelah tangan.





    8. Tekuk dan lipat lingkaran ke 3 sehingga menjadi 2  lingkaran


9. Tekuk salah satu lingkaran sehingga menjadi 1 lingkaran.
    10. Rapikan dan ikat kelambu kemudian masukan ke tas.


WASHING INSTRUCTIONS
Berikut ini adalah cara untuk mencuci JAVAN BED CANOPY :
  1. Lipat kelambu menjadi lingkaran, ikat dengan karet 
pengikat.





     2. Siapkan air di dalam ember atau bak.




   
  3. Tambahkan sabun deterjen.



    4. Cuci dan kucek ringan kain kelambu.


   
 5. Bilas kelambu dengan air.
    6. Gantung dan keringkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar