Griya Sehat Edukatif

Griya Sehat Edukatif
Menyehatkan secara Alami dan Mencerdaskan sejak Dini

Rabu, 21 Desember 2011

ABON TUNA dan ABON LELE


ABON IKAN TUNA dan ABON IKAN LELE
Diproduksi dari bahan baku ikan tuna dan ikan lele pilihan yang diproses secara higienis sehingga menghasilkan Abon Ikan Tuna dan ikan lele  yang berkualitas dengan kandungan Gizi yang tinggi , tanpa bahan pengawet,tnpa bahan pewarna dan tnpa bahan tambahan pengganti ikan tuna.  semua kegiatan produksi telah menggunakan mesin - mesin produksi dan tidak lg secara manual.
Abon Tuna kami telah mendapatkan pengakuan sebagai  UKM Pengolahan Terbaik Tingkat Propinsi DIY oleh Dinas Perikanan dan Kelautan DIY

Manfaat secara umum IKAN TUNA:
Mengandung Omega 3 dan Omega 6 sebagai nutrisi otak. Khasiatnya memperkecil resiko terkena serangan jantung karena tidak mengandung kolesterol dan meningkatkan kecerdasan.

Manfaat secara umum  IKAN LELE:

 selain kaya zat gizi juga membantu pertumbuhan janin dalam kandungan dan sangat baik bagi jantung karena rendah lemak. Kelebihan ikan lele dibandingkan dengan produk hewani lainnya adalah banyaknya kadar akan Leusin dan Lisin. Leusin (C6H13NO2) adalah asam amino esensial yang sangat bermanfaat untuk pertumbuhan anak-anak dan menjaga keseimbangan nitrogen. Leusin juga berguna untuk pembentukan protein otot (Wikipedia, 2008).
kandungan Lisin merupakan salah satu dari 9 asam amino esensial yang diperlukan untuk pertumbuhan dan perbaikan jaringan tubuh. Lisin termasuk asam amino yang sangat penting dan dibutuhkan sekali dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Karena, asam amino ini sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan untuk tulang pada anak, membantu penyerapan kalsium dan menjaga keseimbangan nitrogen didalam tubuh, dan memelihara masa tubuh anak agar tidak terlalu berlemak. Lisin yang terkandung dalam ikan lele juga dibutuhkan untuk menghasilkan antibody, hormone, enzim, dan pembentukan kolagen, disamping perbaikan jaringan. kandungan lisin bisa melindungi anak dari cold sore dan virus herpes


Berminat bisa pesan sms ke 085729085666

Tidak ada komentar:

Posting Komentar